Selamat Datang Di Blog Kami, Pusat Herbal De Nature Indonesia Yang Menyediakan Berbagai Solusi Untuk Penyakit Ambeien, Kondiloma, Sipilis, Akuminata dan lain sebagainya. Dapatkan Konsultasi Gratis 24 Jam Melalui 083844900110...

Monday, November 6, 2017

Obat Hpv Tradisional

Mencegah Kondiloma
Obat Hpv Tradisional - Apakah Kita memiliki beberapa pertumbuhan disekitar alat kelamin Kita? Apakah pertumbuhan ini menyebabkan ketidaknyamanan dan gatal? Apabila ya, maka ada kemungkinan bahwa kutil ini yaitu kondiloma atau jengger ayam . Kutil kelamin disebabkan oleh virus dan tidak ada obat yang permanen untuk penyakit ini. Namun, ilmu keDokteran telah membuat banyak kemajuan dan mengenalkan berbagai pilihan pengobatan.

Penyakit ini sekitar 90 persen disebabkan oleh dua jenis virus papiloma manusia HPV-6 dan HPV-11. Kedua virus dianggap berisiko rendah karena belum dicurigai sebagai penyebab pertumbuhan kanker pada sel manusia. Kutil umum dan kutil pada genital memiliki beberapa poin perbedaan. Pertama dan terpenting, strain virus papiloma manusia selain yang disebutkan di atas juga dapat menyebabkan kutil umum, yang terletak pada kulit secara umum.

Selama aktivitas seksual, virus menembus permukaan mukosa dan kulit melalui goresan sesaat atau lecet yang ditemukan di dekat area genital. HPV tetap aktif selama beberapa bulan atau bahkan beberapa tahun sebelum sampai pada permukaan. Pada umumnya, hampir 70 persen dari individu yang memiliki kontak seksual dengan penderita kondiloma atau jengger ayam dapat mengalami gejala penyakit ini sekitar tiga sampai empat bulan kemudian yang lantas kita kenal sebagai kondiloma atau jengger ayam .

Pertama kali gejala ini muncul sebagai rasa gatal yang pada umumnya juga menyakitkan, disertai ketidaknyamanan yang berasal dari lokasi pertumbuhan kutil ini, ukuran kutil juga berpengaruh terhadap rasa gatal. Biasanya ukuran umum yaitu 1mm, tetapi itu dapat meningkat sampai beberapa sentimeter untuk jenis kondiloma atau jengger ayam lain. Gejala utama yang sering terjadi pada penderita pria ataupun wanita yaitu gatal yang menyakitkan, benjolan, dan debit fluida. Kutil juga dapat menyebar ke area mulut dan tenggorokan melalui seks oral.

Bagaimana menyingkirkan kondiloma atau jengger ayam ?

Itu yaitu pertanyaan penting yang tidak ada jawaban yang jelas hingga sekarang. Para ilmuwan mencoba tingkat terbaik mereka untuk mengobati penyakit ini. Namun, dalam kenyataanya, obat modern telah gagal menghilangkan virus secara total. Meskipun kita juga tidak dapat mengingkari bahwa kondiloma atau jengger ayam yang tidak terobati dapat tinggal atau bahkan hilang dengan sendirinya. Peneliti juga memegang keyakinan bahwa penyakit ini sebenarnya dapat diatasi sendiri dengan tubuh manusia, tetapi prosedur persis seperti apa yang dapat dilakukan juga belum ada kejelasanya.

Beberapa produk herbal juga berfungsi sebagai obat dan dapat dimanfaatkan dalam pengobatan kondiloma atau jengger ayam . Vitamin E mengandung minyak yang berfungsi sebagai salah satu metode umum penyembuhan penyakit ini. Oleskan minyak ini ke area pertumbuhan kutil dan dapat dikombinasikan dengan menaruh beberapa potong bawang putih cincang di atasnya. Kemudian tutup dengan pita perekat. Selain itu, jus bawang merah juga telah dikenal dapat menyembuhkan kondiloma atau jengger ayam . Namun sebelumnya jus bawang dibubuhkan garam terlebih dahulu sebelum diterapkan ke area yang terkena.

Selain itu obat herbal lain, diantaranya yaitu :
  1. Penerapan jus susu dari buah ara (dua sampai tiga kali sehari)
  2. Cuka sari apel dan dioleskan menggunakan kapas
  3. Makan makanan yang mengandung asam beta-karoten dan folat

Kapsul Herbal Untuk Kutil Kelamin
Terbuat dari Bahan Herbal Berkualitas Seperti Sirih Merah, Brotowali, Jamur Lingzi, Jintan Hitam, Temulawak
Harga Obat Kutil Kelamin Pria dan Wanita Herbal Denature
ciri - ciri terkena kutil kelamin